2016 Cadillac CT6 Sedan

http://www.edmunds.com/cadillac/ct6/2016/?tab-id=reviews-tab

Apa yang Baru untuk 2016

2016 Cadillac CT6 adalah model semua-baru.
Pengenalan

Ambisi Cadillac untuk memberikan kemewahan dan kinerja Jerman dan Jepang-gaya paket Amerika-dimasak belum mereda. mio m3 125 blue core , Yang akan datang 2016 Cadillac CT6 mengambil paling suci dari angkutan eksekutif Jerman: Audi A8, BMW Seri 7 dan Mercedes-Benz S-Class. Lexus LS dan Jaguar XJ juga dapat dihitung di antara kelompok elit ini bahwa Detroit prestise lencana bermaksud untuk bergabung. 



Cadillac bijaksana dihindari laporan desain ekstrim untuk andalannya, bukan mengadopsi tema didirikan dari kecil, otot CTS dan ATS sedan nya. Sebuah hood yang panjang, batang besar dan kursi belakang tebal memberikan CT6 itu, kehadiran-wheelbase panjang rendah tersampir dibutuhkan di kelas ini. The CT6 sebenarnya lebih panjang dari standar-panjang Audi A8 dan BMW Seri 7, tetapi lebih pendek dari versi extended-wheelbase.

Namun bahkan menyerupai mitra junior, yang CT6 bukan hanya CTS dengan tubuh yang lebih panjang. Ini salah satu yang pertama General Motors mobil, jika bukan yang pertama, dibangun di atas sasis baru yang ditujukan untuk masa depan mobil mewah ukuran penuh GM dan crossover. Konstruksi aluminium-intensif harus memberikan CT6 integritas struktural mengesankan sekaligus menjaga turun berat keseluruhan. Cadillac mengklaim CT6 akan memiliki berat mengekang kurang dari 3.700 pound, yang akan membuatnya secara signifikan lebih ringan dari para pesaingnya.

Sasis baru, yang dilengkapi dengan guncangan magnetis disesuaikan dan empat roda kemudi, juga harus menanamkan CT6 dengan mengemudi yang unik, penanganan dan kenyamanan kualitas, tanpa hanya mengadaptasi karakter dari mobil kecil.

Apa bawah Hood?
Semua-baru, twin-turbocharged 3.0-liter V6 (400 tenaga kuda / 400 pound-feet torsi, diperkirakan) adalah mesin tenda CT6 ini. Ada juga 3,6-liter V6 (naturally aspirated, 335 hp) dan turbocharged 2.0-liter empat silinder mesin (265 hp) pilihan.

Semua mesin pasangan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan pengiriman daya ke roda belakang, meskipun gearbox turbo V6 yang memiliki sedikit lebih berorientasi kinerja gearing. All-wheel drive juga tersedia.

Dalam mewah kelas cruiser ini, bagaimanapun, pilihan V8 hampir keharusan. Cadillac belum mengumumkan V8, tapi akhirnya kami harapkan untuk melihat sesuatu dari keluarga GM terbaru dari kecil-blok mesin delapan silinder.

Apa Fitur unik Akan Ini Punya?
2016 Cadillac CT6 interior memiliki lengkap gaya Cadillac dan teknologi, dengan petak besar dari kulit, kayu dan aluminium trim dan ambient pencahayaan LED disesuaikan. Ada pengisian pad nirkabel untuk ponsel, cermin spion yang menggunakan gambar video untuk memberikan driver pandangan terhalang di belakang mereka dan 34-speaker sistem audio Bose.

Kursi penumpang belakang mendapatkan layar video ganda yang bangkit dari seatbacks depan, sedangkan kursi belakang memiliki pemanas, pijat dan sistem ventilasi di samping kemampuan untuk berbaring.

Pilihan penting lainnya termasuk kamera 360 derajat yang tidak hanya merekam dapat saat Anda sedang mengemudi, tetapi juga mengubah dirinya pada jika sistem keamanan mendeteksi seseorang mengintai terlalu dekat dengan mobil. Fitur keselamatan meliputi visi malam dan deteksi pejalan kaki yang secara otomatis dapat menghentikan mobil jika pengemudi gagal untuk melakukannya.

Berapa Banyak, dan apa lagi yang di luar sana?
The ukuran penuh segmen sedan mewah liar kompetitif. Dengan persembahan dari Audi, BMW, Jaguar, Lexus dan Mercedes, tidak ada yang buruk dalam kelompok itu. Bahkan Hyundai Equus adalah lawan yang sah dalam kelompok ini.

Dengan refresh terbaru dan berbagai mesin yang tersedia, Audi A8 adalah saingan atas. Dibangun seluruhnya dari aluminium, itu asli sedan mewah ringan. Mercedes-Benz S-Class sering dianggap patokan kelas, dan S550 dan variasinya masih merupakan mewah di terbaiknya. Seperti Audi, S-Class menawarkan beberapa pilihan mesin dan bahkan plug-in versi hybrid.

Akhirnya, BMW Seri 7 dan Lexus LS 460 juga lembaga di kelas ini, dengan kinerja dan mewah bahwa CT6 akan perlu untuk mencocokkan apakah itu dianggap serius.

Carilah Cadillac CT6 baru mulai dijual awal tahun 2016, mulai dari $ 60,000- $ 80,000. Periksa kembali untuk review lengkap dari CT6, termasuk spesifikasi, mengemudi tayangan dan membeli saran setelah tersedia.

Newest
Previous
Next Post »